Sunday, November 07, 2010

Apa kata Nya saja...

Masih ga percaya kalo tiba-tiba dana itu bertambah, mamaku ngasih *untuk kesekian kalinya* ! Rezeki itu datang sendiri memfasilitas kami...Alhamdulillah....

Saat teman membatalkan perjalanan wisata nya ke Malaysia karena dalam suasana prihatin atas kondisi bencana yang menimpa Indonesia, aku meragu....*prihatin yang hebat*

Adakah perbedaan perjalanan berhaji di Mekkah dan perjalanan ke Malaysia ? Ada, tapi aku ga mau komentar, secara haji ada yang memaknakan adalah ziarah ritual tahunan umat islam

Ya Allah, betapa aku merindukan semua ritual itu....aku ingin wukuf, aku ingin melontar jumroh, aku ingin mabit di muzdalifah, aku ingin berjalan dari arafah ke mina, aku ingin tawaf, aku hanya ingin menyempurnakan rukun islam ku yang kelima....aku berharap tiada keriya'an dan dusta dalam segala keinginanku ini...Ya Robb...aku minta ampun atas segala kekhilafanku....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photobucket - Video and Image Hosting

our second Life
Daisypath Ticker

Daisypath Wedding PicDaisypath Wedding Ticker