Saturday, October 30, 2010

Eat Pray Love

Aku terinspiring dengan buku ini, jujur aku beli buku ini karena lagi happening banget di Indonesia (sebut jakarta).

Dimana dalam buku ini menceritakan perjalanan seorang penulis kota apple dunia ke Italia India dan..Indonesia (sebut Bali) waw !

Aku udah liat buku ini di rak tobuk sekitar 3 bulan yang lalu, tapi baru tgl 30 Okt kemaren aku membeli nya, karena tanpa sengaja melihat cover terbaru buku ini yang sudah bergambar Julia Robert (aku selalu menonton film2 Julia Robert, love her act) pemeran Liz Gilbert dalam autobiografi Liz Gilbert ini.
But, aku beli buku nya yang bercover lama, secara aku adalah pembaca buku yang sangat gemar mengkoleksi buku edisi cetakan pertama ;p *iya, lo bener, ga penting !*

Dan alasan ke 3 adalah buku ini difilmkan dan memakai lokasi syuting di Bali asli....
Bahkan salah satu temanku mengajak ke Bali saat syuting film ini berlangsung karena tau aku sangat menyukai Julia Robert ! *apa kata lakikuuuuu*
Ada beberapa pemain film Indonesia yang turut bergabung dalam film EPL ini.
Bangga...ada sedikit karena Indonesia dianggap negeri cinta, dan yang pasti aku bahagia karena rasa nasionalisku ternyata masih ada ;D

Alasan ke 4 .... cover pertamanya menawan hatiku....


Makan, Do'a, Cinta

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photobucket - Video and Image Hosting

our second Life
Daisypath Ticker

Daisypath Wedding PicDaisypath Wedding Ticker