Friday, November 05, 2010

Kelipatan Tiga

Bangun tidur menyambut usia over border *35 adalah border yang cantik* dengan penuh ketegangan dan harap-harap cemas.

Kuakhiri lunglai pembicaraan di selular phone dengan mamaku....yah, sepertinya aku batal lagi untuk pergi haji taun ini *tapi aku tetap husnudzon kepada Allah* not enough fulus.

Rekan yang akan bersama kami menuju tanah suci datang ke rumahku pagi ini, tapi aku sudah pasrah terhadap destiny ku, tapi tetap berusaha, ketika mereka mengisi form, aku dan suamiku turut mengisi form pula, optimis ! Walau kami pasrah akan takdir Allah.

Yah, kami kekurangan dana, tapi rekan kami tak rela kalo kami tak ikut pergi karena mereka butuh suami untuk membimbing haji disana *walaupun suami bukan muthowif, tapi karena hanya pernah berhaji mandiri* Dan rekan kami rela membantu kekurangan dana kami ..subhanallah...aku jadi dilema antara pergi haji dengan membantu korban bencana di Indonesia ini.

Siangnya aku meluncur lancar bersama suami, mencetak foto 80%, take the ticket to Jeddah dan ngetem di c4 cawang untuk mengantri visa di kedutaan KSA.
Sekitar 4 jam menanti dengan hasil ... belum tau , insya Allah visa keluar hari senin. Oh....sobri sobri...

Nothing to lose, no..., human always lose, all you have to do is try try try....the best as you can !
Malam, aku tidak dapat memejamkan mataku sedikitpun, aku menyelesaikan eat pray love dengan melompati bab 2 *so confuse*

Anak dan suamiku begitu pulas, beginilah kalo orang banyak pikiran, entah pikiran kesenangan, bisnis yang menghasilkan uang besar, dan kesusahan *saya berempati untuk yang terakhir*
Tik Tok Tik Tok Treng...pukul 11 malam, aku dilahirkan pada jam ini, met milad untuk ku, semoga salah satu harapanku yang begitu besar selama hidupku akan di ijabah, thank you Allah...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photobucket - Video and Image Hosting

our second Life
Daisypath Ticker

Daisypath Wedding PicDaisypath Wedding Ticker