Monday, July 12, 2010

One Step Ahead

Apa yang paling membahagiakan orang tua ? anak tidak nakal ? anak pintar dan juara kelas berkali-kali ? anak jadi sarjana ? anak menikah ? atau anak yang sukses jadi orang  kaya , jadi bener-bener ga nyusahin orang tua malah menguntungkan banget !

Tapi orang tua ku bilang, mereka bahagia kalo anak nya sudah menikah semua...tapi setelah kami menikah, mereka bilang mereka akan lebih bahagia kalo kami punya anak...dan setelah kami punya anak...ada kebahagiaan lain di atas itu...mereka bilang mereka akan sangat berbahagia kalo aku menyelesaikan pendidikan ku yang terbengkalai itu...iyah, aku, inikan blog ku...

Aku pernah mengenyam rasa-rasa teknik di jurusan sipil, dan kutinggalkan saat beberapa langkah lagi aku menggondol gelar kesarjanaanku, bukan, bukan DO, tapi karena aku tidak sreg. *...*

Lalu aku memilih jurusan kedokteran yang kupikir akan membimbingku mengenal Tuhanku...alhamdulillah selesai untuk strata 1 nya, tapi lalu aku mengambil cuti panjang tak terkira untuk menyelesaikan kepaniteraan nya demi sebuah kata profesi....aku cuti 5 hampir menjelang 6 tahun ! yey !

Dengan  terseok-seok aku beradu kemampuan dan nasib dengan junior-juniorku yang cerdas-cerdas dan sangat bersemangat *menjurus ke ambisius* itu.
Alhamdulillah, 2 tahun lebih akhirnya hari ini tiba, my destiny, kadang aku berfikir, aku ga peduli mau selesai kapan poko e jalanin aja seperti pesan ortu dan suami, tapi saat detik-detik menjelang seperti ini, jantung ku memacu kencang, meningkatkan adrenalin ku yang menggedor-gedor seluruh dinding tubuhku untuk melakukan semua nya agar cepat selesai, walau dalam penampilan aku harus tetap tenang dan santai ;p

Sekarang....my path is open... lebar dan luaaaaaaas.....segala kesedihan, keletihan dan kenestapaan meninggalkan anak demi pendidikan pun sirna dari fikiranku, dan aku ga mau memikirkan yang lalu yang ga asyik...

Semua perjuanganku adalah untuk orang tua ku, aku ingin orang tua ku merasakan kebahagian yang mereka inginkan, kalaupun nanti akan muncul kebahagian di atas hari ini...aku akan sekuat tenaga memenuhi nya ... untuk mu wahai orang tuaku yang tersayang...hanya untuk mu...

*one of my motivator to be a good doctor ;p*

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photobucket - Video and Image Hosting

our second Life
Daisypath Ticker

Daisypath Wedding PicDaisypath Wedding Ticker