Tuesday, October 26, 2010

Kembali Menulis (mengetik tepatnya)

Kenapa tiba-tiba aku ingin menulis lagi ? Karena aku tiba-tiba begitu terbangkitkan semangat menulis ku, setelah tanpa sengaja membuka friendlist bbm ku. Yah, aku membaca personal message temanku dan disitu tertulis website nya, iseng kubuka, dan aku membaca bahwa dia telah begitu banyak menulis kisah kehidupan berdasarkan opini opini nya..nice.
Dan disitu juga aku membaca bahwa temanku telah menerbitkan 1 buku buah karya nya sendiri...what a world...Aku baru menyadari kalo ternyata teman sebangkuku sma dulu mempunyai hasrat yang sama dengan ku dalam hal tulis-menulis.
Mengingat bulan September kemarin iseng-iseng dapet penawaran menulis antologi yang aku modalin sendiri bersama 60 penulis lainnya. Aku merasa itu biasa-biasa saja.
Tapi setelah tau temanku juga menulis sebuah buku tanpa keroyokan, aku mulai merasa bahwa buku pertamaku itu ternyata luar biasa.
Terbayang wajah-wajah sumringah saat peluncuran buku tersebut, yang sudah lama jadi penulis pun tetap happy dalam suasana tersebut apalagi yang sama seperti aku, first time...but seriously..i feel biasa biasa aja...til today..it's exuberance...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photobucket - Video and Image Hosting

our second Life
Daisypath Ticker

Daisypath Wedding PicDaisypath Wedding Ticker