Thursday, November 04, 2010

H-1

Apa yang aku lakukan menyambut usia 36 ?!
Tentu, benar sekali ! Caramba !!!
Aku tentu saja duduk manis alias nongkrong depan lepek, mengetik untuk menceritakan seharian ini aku malas sekali mencuci piring *baru cuci ketika mau makan* rendaman pakaian 3 hari yg lalu sudah kuputuskan akan mengisi acara ultah ku besok ;p *frankly, aku malas*

Menyambut usia yang akan melintasi batas kemudaan *akankah sampai?* aku sedang manic dengan buku eat pray love, yang tak kunjung bisa ku selesaikan...haaaah...so many thing to do
*bahasa esempeku*

Aku tidak akan mengutamakan apapun dari anak gadis ku *waw* She need me and i need her much.

Well, paspor ku masuk kedutaan KSA tudei, indeed *tidak sampai sesak nafas tegang dalam penantian*

I hope this will be the best gift in my life after having a baby *teteeeeeep*

Ya Allah, ridhoilah niat dan perjalananku...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photobucket - Video and Image Hosting

our second Life
Daisypath Ticker

Daisypath Wedding PicDaisypath Wedding Ticker