Thursday, March 03, 2011

"Kamu itu hamil mu !" kata suami ku pede.
Ow yeaaaaaa...tuhan kalle maen tuding bgitu.
"Kamu uda lama ga haid siy." lah, kok die yang ngitungin jadwal haid ku, sambil mengingat-ngingat terakhir aku haid.

Aaaargh...gagal, aku ga berhasil nginget kapan terakhir haid, mencoba buka catatan, nihil, aku ga nyatet di kalender...hhmmph...Terakhir aku tes kehamilan Januari kemaren apa Februari ya ?

Terus terang aku belum siap untuk hamil, tapi suamiku sudah pengen hamil *loh*
Jadi ketika aku tes hamil itu bukan karena ngebet pengen hamil tapi kepala ku pusiiiiiiiiiiiiiing ga jelas, kondisi tubuh yang letih lesu lemah loyo lunglai *dan lainnya* maka aku memutuskan untuk makan obat sakit kepala, disamping itu aku juga mencurigai kondisi tubuhku yang seperti akan berbadan dua.

Jadi tes kehamilan lah aku sebelum minum obat sakit kepala, walau obat ini relatif aman, tapi semaksimal mungkin kuhindari, well, ketika hasilnya negatif, aku langsung minum obat dan tertidur pulas dengan senyum mengembang.

Nah, pagi tadi, kalimat suamiku bgitu menyentuh *halah* dan membuatku tersadar, iya ya ? udah lame kagak libur sholat ;p

So, siang bersama buah hati ku semata wayang, aku membeli test pack, hari ini aku minum obat sakit kepala juga karena mendadak puyeng, trus jajan es coklat blendid yang mendadak benar-benar menggiurkanku.

Aku semakin curiga, jangan-jangan beneran hamil ? *kok ga muntah?* Aku punya riwayat hamil yang unik, kagak pernah muntah !

Akhirnya setelah sampai di rumah, harap-harap cemas aku berfikir, kalau aku hamil, aku menenggak obat steroid minggu lalu...ooooh, trus aku minum obat batuk berkali-kali, trus aku belum tes torch *aku punya riwayat toxo*, trus aku juga belon MCU, cape dyeeeeeeeee....

Bismillah, face your fear....iseng kufoto tes pack tersebut lalu ku uploaad ke BBG, tapi tanpa iseng alias serius, aku mohon do'a dari teman-temanku untuk mendo'akan yang terbaik untukku, bahwa hari ini aku akan tes kehamilan, tapi aku bingung harus bereaksi seperti apa bila ternyata hamil karena alasan bla bla bla tadi.

Reaksi yang kuterima sungguh menggelikan, ternyata pada do'ain hamil, padahal aku jelas sekali khawatir kalo hamil, belum lagi yang kepengen hamil, pada ikut deg-deg kan. Well, saking asyik nya baca BB sampe lupa mw test xixixi
Sampe ada yang bilang, ini kapan tes nye...iye ye...heran juga niy, kok aku malah ga mw pipis ya ;D
Yang ada tadi pas ke wc, kirain pengen pipis, eh, tau nya boker ;p

Sambil memikirkan segala kemungkinan, aku minum air putih dan tetep nyantai, malah kuputuskan untuk tes besok pagi saja. Dan langsung disambut protes khalayak ramai *halah*

Pukul 17.30 akhirnya aku melakukan prosesi yang mendebarkan itu, pada kertas petunjuk, tertulis, tunggu 1-2 menit, maka akan terlihat hasilnya.
Bismillah kucelupkan stick test itu, mendadak suasana begitu mendebarkan. Air seni merembes ke stick test itu lalu merayap begitu perlahan ke atas, membuatku menahan nafas, loh, kok jadi deg-degkan ya kalau yg muncul cuma 1 strip *dilematis tingkat tinggi*
Tapi akhirnya aku berfikir, semoga hanya satu strip...dan....tettooooot....permohonanmu ditolak.... strip yang muncul dua !!!

Allahu akbar !!! *hanya berbisik dalam hati karena masih dalem kamar mandi*
Langsung kebayang muka temen-temen di BBG, masya Allah...ternyata mereka semua pengen aku hamil ! Do'a mereka diijabah.....

Sebagai manusia yang taat dan pandai bersyukur *wek* aku langsung sujud syukur, bagaimana pun ini adalah kepercayaan, sifat status nya sangat tinggi pada setiap wanita bersuami.

Aku langsung mentweet...Titipan ini....hanya itu kalimat yang kuketik *kenapa ke tweet dulu ? biasalah BB ku, ngehenk pada saat dibutuhkan*, tapi ternyata, salah satu teman yang memang ingin sekali hamil lagi, begitu intens mengikuti gerak-gerikku *hahaha*
Sehingga dialah yang pertama bersorak Selamat kepadaku karena aku hamil ! Disusul gelombang seremonial ungkapan rasa gembira dari teman-temanku...jazakillah kheir my dear friends...

Kenapa aku jadi salah tingkah gini ya ? jujur aku bingung ples bengong, membayangkan pola makanku yang akhir akhir ini kacau balau. Kasian banget my beibi....
Akhir akhir ini aku emang demen rujak, tapi ga bisa dijadikan patokan karena sehari-hari aku emang doyan rujak mangga muda, tapi baru terfikir betapa rasa ingin makan mangmud itu bener-bener sering mendesak !

Lalu kupandangi perutku, ya Allah, ternyata benar-benar sudah membuncit, perkiraanku aku sudah memasuki kehamilan bulan ke 5 *lebay* ! Waw ! Aku belum tes toxo ! *kecemasan menyergap*

Tapi aku harus percaya pada Allah, 'Aku seperti yang kamu persangkakan' bgitu kata Allah, jadi aku harus selalu positif thingking akan takdir Allah swt.

Oiya, dari tadi ternyata aku belum bilang ya, terimakasih ya Allah atas kepercayaaan mu ini....
Akan kudidik dia agar hanya mencintai Mu ya Allah swt....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photobucket - Video and Image Hosting

our second Life
Daisypath Ticker

Daisypath Wedding PicDaisypath Wedding Ticker